Vario 150 : Desain Keren, Answer Back System dan Spedometer Fresh Look

new-honda-vario-150-hitam

 

Masbro sekalian, Vario 150 ini desainnya memang keren banget menurut RY. Tampilannya garang, mungkin ingin menunjukkan tajinya terhadap skutik kompetitor. Dengan guratan tajam dan berjibunnya fasilitas yang disematkan, sangat worth to buy masbro. Silahkan bagi yang pengen naik kelas dari 125 ke 150.

Namun bagi yang pengen nyobain kelas 125, masbro bisa ambil New Vario 125 Facelift. Desainnya tak jauh beda dengan sang kakak (Vario 150). Pokoknya membuat mata terbelalak, hehe. 😀

dilengkapi-fitur-answer-back-system
Satu lagi yang membuat RY salut sama Honda, fitur answer back systemnya ini lhoo. Menyatu dengan kunci, beda banget sama All New Vario 110 yang terpisah dari kunci. Mungkin untuk memperlihatkan diferensiasinya. Lha wong harganya juga beda to. Hehe.

new-honda-vario-150-spedo

Naah, ini ada lagi yang membuat tambah keren. Spedometernya bener-bener berubah. Keliatan tajem-tajem dan futuristik (walaupun informasi yang disajikan standar sih 😀 ) Tapi model spedo ini cukup membuat sang Vario 150 tambah keren. Iya ngga? hehe.

Bagian stiker emblem 3D pun menambah kesan cool sang Vario 150. Bagaimana tidak masbro, lha wong udah emblem 3D plus ditambah hitam doff. Pasti tambah garang to? Buritannya juga lancip plus dibekali lampu LED baik yang New Vario 125 Facelift maupun Vario 150. Sepertinya Honda ingin menghemat cost production mengingat masspro lebih banyak itu pasti lebih murah. Kebayang to kalo yang New Vario 125 pake lampu biasa, mesti mikanya beda dengan LED. Pasti akan menambah cost masbro.

new-honda-vario-150-emblem

new-honda-vario-150-buritan

new-honda-vario-150-putih

new-honda-vario-150

Last, New Vario 125 Facelift dan Vario 150 memang merontokkan iman. Rasanya pengen jual motor lama deh buat beli ini. hehe. Ayo bongkar tabunganmu..!! 😀 RY sih tetep setia sama Old Vixion aja. Xixixi. 😛

Tinggalkan komentar