Yamaha Launching Matic Gambot Yamaha NMAX

NMAX-Headlamp
Per hari Jum’at kemarin, Yamaha telah melaunching matic gambotnya yang bernama NMAX. Kemarin-kemarin sih banyak penampakan spyshoot di jalanan, tapi biasalaah untuk moncong depannya belum terlihat. Sekarang lah mulai terlihat, ya karena udah launching.
NMAX-yamaha-1
Sampai rizkyyogya menulis berita ini, belum ada info dari Yamaha perhial lampu pada headlamp apakah bulb biasa atau LED. Tapi secara tampilan udah elegan banget brosist.
NMAX155-8
NMAX155-9
Untuk si karet bundar, confirmed memakai ring 13 inch brosist dengan ban depan 110/70/13 dan ban belakang 130/70/13. Udah gede, ada rem cakramnya pula. Jadi nilai plus tersendiri daripada matic pada umumnya. Apalagi matic Yamaha terkenal dengan ban cungkringnya.
NMAX155-12
Urusan ngisi bensin ga perlu buka bagasi kaya matic lain brosist, dek tidak rata pada NMAX mirip dengan Honda PCX dengan pengisian bensin pada dek tersebut.

NMAX155-3

Bagasinya juga luas brosist. Sama lah kaya matic yang lagi ngetrend sekarang (Vario 125 dan 150) yang udah menerapkan fitur helm-in.

NMAX155-6

Emblem 3D juga menambah kesan premium skutik ini. Jelas, skutik Yamaha ini diperuntukkan untuk diadu dengan Honda PCX yang sudah lama di tanah air. Persaingan semakin sengit. Semoga konsumen semakin diuntungkan dengan banyaknya pilihan dan fitur yang disematkan pada masing-masing produk.

Semoga berguna. Mohon dikoreksi jika ada salah.

Baca juga :

Tinggalkan komentar