Kronologi Kecelakaan Maut di Pondok Indah

tabrakan-maut
Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil dan enam sepeda motor menewaskan tiga orang terjadi di Jl Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam sekitar pukul 20.15 WIB. 

Lokasi kecelakaan persisnya di Jalur Busway sebelum Halte Transjakarta Tanah Kusir, Pondok Indah, Kebayoran Lama. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Riftajudin menjelaskan, kecelakaan bermula saat sebuah mobil Mitsubishi Outlander bernomor polisi B 1658 PJE melaju kencang melintas di Jalan Alteri Pondok Indah dari arah Gandaria City menuju Pondok Indah.

Sesampainya di underpass depan Mall Gandaria City, mobil berwarna putih tersebut menabrak sebuah mobil dan melarikan diri dengan kecepatan tinggi.

Namun, sesampainya diujung underpass, diduga karena panik menemui jalur Alteri Pondok Indah yang padat, pengemudi mobil jenis jeep itu memacu kendaraannya memasuki Jalur Busway hingga akhirnya menabrak empat orang pengendara sepeda motor serta sebuah mobil Toyota Avanza B 1318TFZ yang berada di depannya.

“Seluruh pengemudi sepeda motor terjepit diantara kedua mobil, dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat, dua lainnya sudah dibawa ke (rumah sakit) Fatmawati. Kami masih lakukan evakuasi di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” jelasnya. (PR tribunnews, edited RY)

Tinggalkan komentar